Tuesday, October 13, 2015

cara membuat pacar setia dan tambah sayang

             cara membuat pacar setia dan tambah sayang


Membuat kekasih kita tetap setia memang tidaklah mudah. Godaan yang sering mendatanginya saat kita tidak ada di sisinya terkadang membuat kesetiannya goyah. Nah, Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi bukan? Lalu, bagaimana cara membuat kekasih agar tetap bisa setia? Tidak ada yang mau jika ketulusan cintanya dibalas dengan perselingkuhan. Makanya pandai-pandailah dalam menjaga kesetiaan kekasih Anda. Belum tahu caranya? Berikut jawabannya..



                                                       Berikan Perhatian

Perhatian adalah kunci pertama dalam membina suatu hubungan.Agar anda makin di sayang pasangan,
Walapun saat itu anda dalam keadaan sibukmisalnya.Biasanya orang yang pertama pacaran akan banyak memberikan pada pasangan.Bahkan sms dari si dia sampai penuh di inbox handpone.Tapi  ketika hubungan berjalan beberapa bulan berjalan semuanya semakin berkurang,tak ada perhatian seperti pertama jadian,memang semua itu wajar saja kalau mengalami kebosanan,Namun jangan sampai tidak ada perhatian sama sekali, karena salah satu tanda anda sayang terhadap pasangan adalah perhatian yang anda berikan.

Hal pertama ang terjadi pada pasangan yang sudah menikah.suasana hangat saat pacaran ataupunsaat menjadi pengantin baru makin memudar.tidak ada lagi istriyang mengingat kan saat jam makan siang, menayakan kabar anda saat hujan deras karena khawatir .Padahal hal seperti itu tidaklah sulit,cukup dengan teleon atau sms juga bisa,Pernahkah istri anda mengingatkan untuk tidak lupa makan siang di kantor ? mengingingatkan anda untuk hati hati saat membawa kendaraan pulang malam?atau pernah kah suami anda mengingatkan suami anda mengingatkan istri dirumah untuk tidak lupa sholat?mengingatkan istri untuk jangan telat makan ? Apakah anda menggangap  seperti  ini adalah hal yang yang sepele??..ini memang adalah hal yang sepele,tapi ini juga merupakan cara yang ampuh  untuk menunjukan rasa sayang anda terhadap pasangan,agar anda makin di cintai.
Jangan hanya mengungkapkan perhatian seperti ini saat awal pacaran saja ,justru saat hubungan sudah terjalin sanggat lama ,terutama setelah sudah menikah hal seperti ini lebih dibutuhkan.



                                               Tidak pelit memberikan pujian


Agar pasangan anda setia,sbaik nya berikan sedikit pujian .Namun tidah usah berlebihan juga karena akan terkesan lebay,,Jika pasangan yang baru saja jadian  seringkali memberikan pujian ,bahkan smpai sangat lebay ,pun tak apa apa ,malah bikin pasangan kita berbunga bunga ,,hiihi
Maka hal serupa juga terjadi pada pasangan pasangan pengantin baru ..
Tapi hal terpenting adalah memberikan pujian saat hubungan sudah berjalan sudah lama ,Apalagi saat anda sudah menikah dan mempunyai anak .Tampak nya sangat minim sekali pujian jika tidak mau di katakan tidak ada sama sekali ,Padahal pujian yang sangat sepele ini cukup ampuh membuat hubungan anda tetap harmonis dan kuat.


Berikan pasangan anda yang wajar misal kan ini memakai baju baru ,bilang dia terlihat cantik /tampan  memakai baju itu ,saat memotong rambut nya saat istri anda memasak masakan yang enak  atau anda sukai .
Hal hal yang di anggap sepele  ini yang ampuh menguatkan hubungan  cinta anda dengan pasangan , mengatakan aku cinta kamu.juga semakin sulit setelah membina rumah tangga.Padahal itu adalah hal yang mahal dan susah . kapan anda terahir kali mengatakan  ^ _^



                               Kejujuran Akan Membuat Pacar Setia Sama Kita

Untuk Tips yang ketiga adalah kejujuran. Ada pepatah yang mengatakan bahwa kejujuran itu sangat mahal dari apapun. Menurut saya pepatah itu sangat tepat karena satu-satunya kunci yang dapat membeli kepercayaan adalah kejujuran. Karena dengan harta sebanyak apapun tak akan bisa membeli kejujuran. Bila kamu selalu jujur itu akan membuat pasangan kamu percaya atas semua yang kamu lakukan dan kita akan mendapatkan timbal balik dari pasangan kita yaitu kejujuran.
Biasanya kalau kita sudah sering jujur hal sekecil apapun yang di alami kita, pasti kita akan memberitahu pasangan kita, contohnya bila pasangan kita sedang didekati cewek/cowok pasti dia akan memberitahu kita bahwa ada seseorang yang mendekatinya. Menurut saya ini cara paling ampuh membuat pacar setia.




                                      Komunikasi Yang Baik Sama Pacar


      Komunikasi sangat penting untuk suatu hubungan. Biasakan bila kita tidak sering bertemu pasangan  berikanlah kabar atau sekedar kegiatannya melalui SMS atau Telpon. Tapi jangan pernah kamu menanyakan secara detail apa yang dia lakukan karena itu akan membuat dia berpikir bahwa kamu hanya mengekangnya. Berikanlah dengan perhatian kita saat mengontaknya. Karena hal itu akan membuat dia berpikir bahwa kamu peduli dengan dirinya.


                                                               Materi


Untuk tips atau cara yang satu ini hanya dapat dilakukan bagi yang mempunyai penghasilan besar atau bahasa kasarnya "Orang Kaya". Berikan semua yang pasangan kita inginkan dan pamerkan semua harta yang kita miliki. Cara ini bisa membuat pasangan kita bahagia dan dia akan berpikir seribu kali untuk meninggalkan kita apalagi untuk selingkuh. Tapi hal ini tidak direkomendasikan karena apabila pacar kita setia karena materi, bisa dipastikan bahwa pacar kita tersebut merupakan cewek yang matre. Cewek matre??? Ke laut aje!!!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara membuat pacar setia dan tambah sayang

0 comments:

Post a Comment