Thursday, March 3, 2016

HEBOH!!! Beredar Foto Sepasang Anak SD Bugil di Atas Ranjang dengan kekasih nya!!!

Foto sepasang anak yang masih bau kencur tersebut dikecam banyak netizen karena berpose tanpa mengenakan sehelai pakaian dan berada di atas ranjang, tidak jelas dimana lokasi mereka mengabadikan foto.
Mula mula, foto ini disebarkan oleh netizen dari akun Facebook dengan nama Ina si Nononk yang beralamatkan sekitar Cimalaya, Karawang - Jawa Barat. Namun kini akun Facebook itu tidak bisa diakses.
Kabar memalukan ini cepat menyebar ke seluruh pengguna Facebook di Indonesia, bahkan sampai kepada kalangan anggota DPR, yang tentu saja mengecam foto mesum tersebut.
Sampai detik ini, pihak pihak diantaranya Kepolisian, Dinas Sosial, dan instansi terkait sedang menelusuri asal muasal dari pemilik foto tersebut untuk ditindak.
Karena pelaku masih di bawah umur, kemungkinan orangtuanya yang akan diberi teguran, karena dengan usia mereka yang masih bau kencur, peranan orangtua sangatlah mutlak.
Menurut saya, kejadian ini terjadi karena serangan pornografi di Indonesia yang mudah sekali diakses, namun selain itu peranan orangtua juga sangatlah penting.
Jika sedari dini anak sudah dibekali pengetahuan agama, hal hal yang seperti ini pasti akan terhindari.




Semua itu harus melalui proses yaitu pendidikan Sekolah mulai dari Dasar SD, SMP dan Ke SMA/SMK dan melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu menjadi Sarjana misal sarjana kedokteran, kebidanan, keperawatan dan pendidikan atau guru dan Teknokrat seorang insinyur. proses ini yang dinamakan pendidikan menambah pengetahuan dan membentuk pola pikir dari seorang tidak terpelajar menjadi seorang Terpelajar dan memiliki pengetahuan yang tinggi.





Dan anda bisa liat ini komentar dari foto anak di bawah umur oleh para nitizen






ada yang berkomentar dari salah satu penguna medos ''Mau jadi apa..propil pake kerudung v akhlak malah lebih dari lacur ..lacur ngax ada yang aploud fto kayak gtu''

itulah salah satu komentar pedas yang membuat para nitizen geram dengan tingkah laku anak yang masih duduk di bangku SD/SMP itu.





(Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=241257266214801&set=a.132697993737396.1073741827.100009915882158&type=3&theater&__mref=message_bubble)





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HEBOH!!! Beredar Foto Sepasang Anak SD Bugil di Atas Ranjang dengan kekasih nya!!!

0 comments:

Post a Comment