Wednesday, March 30, 2016

Ayah Ariel "NOAH" Meninggal, Usung Keranda Jenazah Ayah Tercinta, Para Mantan Personel Peterpan Melayat Usung Keranda Jenazah Ayah Tercinta

Dilihat dari raut wajah Ariel, vokalis kharimatik tersebut tampak terpukul dengan meninggalnya Ariel bersama dengan Nazlin menggendong keranda yang berisi ayahnya sekitar 100 meter menuju masjid Jami Al-Huda yang ada di sekitar perumahan rumah keluarga Ariel di kawasan Antapani, Bandung.
Tiba di masjid, Ariel tampak berada si barisan paling depan, tepat hadapan keranda jenazah ayahnya. Ariel tampak khusyuk memberikan penghormatan terakhir untuk ayahnya.


Sebelumnya, Nazmul dirawat di rumah sakit tersebut sejak 5 Maret 2016.
Bendera kuning tampak telah dipasang di rumah duka, Jalan Tanjungsari Raya, Antapani, Bandung.
Pihak keluarga juga sudah memasang tenda di halaman rumah dua lantai itu.
Sejumlah kerabat, teman, dan kenalan mulai berdatangan ke rumah bercat krem tersebut.
Salah satunya, Andika, mantan pemain keyboard Peterpan, yang keluar lalu membentuk band The Titans bersama Indra, yang mantan pemain bas Peterpan.
"Saya dapat kabar dari Reza (mantan drummer Peterpan dan NOAH), kami janjian di sini," kata Andika, yang datang bersama Indra.
Dia mengatakan, saat ini keluarga tengah menunggu Ariel yang saat kejadian tengah berada di Malang dalam rangka NOAH tampil pada konser #BangkitUntukSatu di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu (30/03/16) jam 19.00 WIB.
"Barusan dapat kabar dia sedang di Jalan Pasteur (Bandung). Dia terbang dari Malang ke Jakarta tadi," jelas Andika

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 comments:

Post a Comment